Monday, October 27, 2008

Belajar usaha tanpa modal

Hi..perkenalkan saya adalah new comer dalam bisnis di internet, tapi saya sudah seringkali mendengar dan memperhatikan orang-orang yang "katanya" sukses menghasilkan uang di internet tanpa modal.

Lalu bagaimana caranya?

Adalah beberapa program yang bisa menghasilkan uang apabila kita melakukan apa yang mereka mau, misalnya membuka tiap email yang mereka kirimkan, mengisi survey, atau mengunjungi situs2 yang mereka refer ke kita & yang terpenting di antara semuanya itu adalah sistem referral...apa itu? yah..kurang lebih seperti MLM lah.. cuma bedanya ini di dunia maya, gak usah telepon ato macem-macem bicara, kita cukup pasang iklan di sejumlah website atau di search engine.. katanya sih begitu bro!! tapi saya akan coba teliti program itu satu persatu dan akan saya bagikan pengalaman saya ini kepada anda gratiss, kalo di tempat lain, pengalaman dan trik-trik seperti ini dijual lho!!...

Semoga anda juga bisa memilih dan memilah mana yang baik dan mana yang salah... lebih lengkapnya kunjungi blog saya berikut ini....http://belajarmenghasilkanuang.blogspot.com/

No comments: